Febby BLINK Mengalami Kecelakaan!!!

>> Jumat, 15 Juni 2012

 Febby Blink Ucapkan Terima Kasih Untuk Sobat PAA

Bintang sinetron Putih Abu-Abu (PAA), Febby Blink dikabarkan bernasib sial lantaran mengalami kecelakaan di ruas jalan tol akibat tabrakan beruntun.
Kabar kurang mengenakan tersebut muncul pertamakali di microblogging Twitter. Akun twitter sahabat febby di Putih Abu-Abu, Shilla meretwet perihal kabar kecelakaan yang dialami sahabatnya febby.
Berdasarkan keterangan Shilla, lewat akun pribadinya, febby saat ini sedang ditangani tim medis dan dirawat di sebuah Rumah Sakit. Akibat kecelakaan tersebut, Febby mengalami luka pada kulit matanya.
 
Kabar kecelakaan Febby Blink dibenarkan oleh ibundanya, Anice Worang. Kepada tim KasaKusuK, Anice mengungkap perihal musabab terjadinya kecelakaan mobil siang kemarin di ruas tol dalam kota. " Kejadiannya saat di tol terjadi kecelakaan beruntun. Jadi waktu pas tante ngambil bahu jalan gitu, padahal nggak kenceng-kenceng banget paling 80 tiba-tiba ada mobil nyelonong dan terus ngerem mendadak, udah gak bisa terkendali, "ungkap Anice Worang kemarin petang kepada tim KasaKusuk.
Dan ketika terjadi tabrakan, lanjut Anice, posisi Febby dalam keadaan tertidur dan tidak menggunakan sabuk pengaman. " Mungkin Febby kena benturan, gak apa-apa sich cuma luka dikit di mata, imbuhnya. Lebih lanjut ibunda pemeran Ninan di sinetron Putih Abu-Abu tersebut meminta para fans Febby agar tak perlu khawatir. "Semua pemiarsa fans Febby jangan khawatir Febby baik-baik aja kok," tukas Anice menenangkan keadaan.

Menurut kabar terakhir, Kekasih Derby Romero itu harus menjalani operasi wajah.
"Menurut dokter harus ditangani dokter estetika untuk kecantikan. Jadi supaya gak ada bekas luka karena kebutuhan di dunia entertain, jangan sampe keliatan gitu bekas lukanya," terang Anice.

Mudah-mudahan Febby Blink gak kenapa-kanapa, supaya bisa syuting PAA kembali dan bisa menyanyi bersama Blink lagi. Saya doa'akan supaya kamu Cepat SEMBUH ya Febby ...

4 komentar:

Unknown 16 Juni 2012 pukul 03.23  

innalillahi,, cepat sembuh juga ya..

Icah Banjarmasin 16 Juni 2012 pukul 03.46  

Moga cepat sembuh tuh bang...hahhayyyy

iman nurzaman 17 Juni 2012 pukul 06.14  

@yahya & @icahbanjarmasin : Amin... he

delvina_nhm.tumblr.com 22 Juni 2012 pukul 18.21  

semoga cepet sembuh y kk,aq pengen liat kk suting film paa lg,soalnya kk exting nya bgs bngt,cpt sembuh y......................................

Posting Komentar

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA

......

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP